oleh

Danrem 033/WP Tegaskan Dalam Pilkada NETRAL NETRAL NETRAL

Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema  Bersama Danlantamal IV, Laksma Ribut Eko Suyanto saat Wawancara Awak Media. (Foto: Ringgo)

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Terkait menjelang Pilkada serentak di seluruh Indonesia Tanggal 27 Juni 2017 yang termasuk di Kota Tanjungpinang.

Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel lema menegaskan, ” Kita sudah jelas NETRAL sekali lagi NETRAL sekali lagi NETRAL dengan nada sebagai jiwa¬† TNI, karena kenetralan itu kenetralan kita, ” tegasnya saat di wawancarai awak media, Jumat (19/1/2018) siang di Halaman gedung serba guna Makorem Tanjungpinang.

Saya berharap tidak ada yang proaktif mengajak ajak TNI, Kami juga menyadari dengan tingkat kekurangan, keterbatasan tetapi apabila ada perkembangan TNI harus ada disitu, ” ungkapnya.

Kehadiran itu jangan dianggap melunturkan netralitas kemana mana, pemantauan harus kita pahami dari jarak tertentu dengan tempat tempat pelaksanaan sesuai dengan netralitas tolong kita dengan lahir bathin. Hanya mengawal dengan baik sesuai ketentuan yang berlaku.

Perlu diketahui apabila ada anggota TNI yang ikut ikutan tim mendukung pilkada akan disesuaikan dengan ketentuan hukum yang berlaku, sesuau internal dan aturan.

Waspada dan saling berintraksi dengan penuh kasih, saling berkomunikasi untuk menghasikkan solusi yang baik.

Gabriel menambahkan, ” kepada rekan rekan jurnalistik kalau A harus A, jangan sampai dibilang A sampai Z karena bisa bahaya, mari kita sama bergorong royong, bersilaturahmi karena itu semua merupakan Iman yang Hakiki supaya dapat Berkat, tutupnya.

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed