oleh

Gubernur Kepri Menegaskan Kita Harus Ciptakan Suasana Aman

Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun saat Bersalaman dengan Kapolda Kepri, Irjen Pol Didid Widjanardi.(Foto: Ringgo)

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Sejumlah FKPD dan Komponen masyarakat Se-Kepri melaksanakan Acara silaturahmi, Jumat (19/1/2018)  pagi di gedung serba guna Makorem 033/WP Tanjungpinang.

Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun mengucapkan, ” saya sangat bangga atas acara ini yang mengedepankan tugas empat pilar  TNI/POLRI, perlu kita ketahui ada kurang lebih 711 suku bangsa di Indonesia yang mempunyai agama berbeda beda untuk selalu menciptakan suasana aman, karena kita punya ideologi yg menjadi milik kita bersama sesuai amanat Pancasila, ” ungkapnya.

” Mari kita bangun mulai dari sektor pariwisata, perdagangan, menganyomi seluruh rakyat, karena potensi di kepri perdagangan investasi sangat dibutuhkan.

Empat pilar kebangsaan harus kita pertahankan di kepri, disamping itu peran masyarakat sangat penting, melalui agama , budaya untuk mempersatukan masyarakat Kepri.

Karena kepri sangat berpotensi, pancasila mari kita kawal, tantangan tantangan yang nyata, kita harus mengedepankan untuk punya idelogi yang kuat agar tidak goyang,

Dirinya menambahkan Kita diperbatasan negara tetangga, mari kita mengajak seluruh masyarakat kepri untuk membangun empat pilar, mari kerja sama sesama elemen jajaran TNI/Polri untuk bersatu padu untuk mengamankan kepri, ” tambahnya.

Kerjasama mari kita pelihara, jangan mengambil sendi sendi masyarakat untuk pilkada serentak 2018, Saya berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah berkontribusi untuk pembangunan Kepri. Dan mari sama sama mendayung supaya kepri ini bisa maju dan berkembang kedepan, tutupnya.

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed