oleh

Penasehat PERADI Tanjungpinang Berpesan Jaga Harkat Dan Martabat

Foto Bersama dengan Ketua PERADI Pusat, Dr.H.Fauzie Hasibuan (Pakai Tanjak) Dan Penasehat PERADI Tanjungpinang, Edward Arva, S.H,M.H  (Paling Tengah Baju Putih)

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Penasehat DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Tanjungpinang, Edward Arva SH.MH menitip pesan bijak kepada para Advokat yang tergabung di Peradi Tanjungpinang yakni menjaga harkat, martabat dan nama baik organisasi dengan mengedepankan etika dan profesional seorang pengacara.

“Kita wajib menjaga nama baik, harkat dan martabat selama kita melaksanaan prosfesi advokat. Jangan sampai sesama kita saling gontok-gontokan dalam merebut perkara dan uang dengan membela yang tidak adil. Dan itu banyak terjadi,” ucapnya dalam sambutan diacara Muscab II DPC Peradi Tanjungpinang di Hotel Comporta Tanjungpinang, Sabtu (10/2/2018) Siang.

Ia juga berpesan, agar para pembela hukum tidak melakukan perbuatan tercela dalam menjalankan profesi. Ia bahkan mencontohkan banyaknya kasus yang mencerminkan pengacara yang melanggar itu dengan melindungi dan mempersulit proses hukum baik di daerah maupun di kota.

“Jangan sampai kita melakukan perbuatan melanggar etik dan tercela dalam menjalankan profesi. Dan itu banyak terjadi. Dan contoh itu banyak, bukan hanya di daerah namun juga di Kota dengan melindungi dan mempersulit proses hukum. Marilah kita belajar lebih banyak lagi. Ikuti jaman now, mari adakan perobahan,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya, Edward berharap Muscab II DPC Peradi Tanjungpinang ini berjalan lancar, serta menghasilkan pengurus baru yang berintegritas, memiliki keinginan membangun organisasi dan mau bekerja Ikhlas. Sehingga nantinya tidak ada lagi organisasi tandingan dalam suatu organisasi.

“Dan yang terpilih nanti sebaiknya memiliki integritas tinggi, bekerja ikhlas dan punya keinginan mengembangkan organisasi. Satukan semua Lawyer disini agar tidak ada organisasi tandingan,” tutupnya.

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed