oleh

Isak Haru Saat Rahma Berpamitan Kepada Sejumlah Anggota DPRD

Calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat Bersalaman dengan Sejumlah Anggota DPRD Kota Tanjungpinang. (Jilbab Kuning)

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Sejumlah Anggota DPRD Kota Tanjungpinang bersalaman dengan Calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang Rahma saat mengantarkan Surat Pengunduran diri ke sekretariat DPRD Kota Tanjungpinang.

Rahma mengatakan, Saya mau nangis, hari ini tak terasa juga, berat saya pergi tapi mohon doa restu, karena semalam Senin (12/2/2018) sudah penetapan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang 2018-2023, artinya saya harus mundur dari Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, teman teman satu Fraksi tentu selama ini mungkin ada sedikit banyaknya ada kesalahan baik disengaja maupun tidak sengaja mohon maaf, ” ucapnya saat mendatangi sejumlah anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Senin (13/2/2018) Sore.

Rahma menyampaikan titip salam kepada semua anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang pada saat ini tidak bisa berjumpa dan untuk rekan rekan sekretariat kirim salam, perjuangan ini adalah semangat.

“Mungkin ini tidak terasa tetapi
hari ini saya sudah mengundurkan diri yang diterima unsur pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang Ade Angga dan didampingi Kabag Humas DPRD Kota Tanjungpinang, Yussuadinata, ” ucapnya.

“Dan saat ini secara kebetulan ada rapat Komisi I bersama dengan Pihak PLN, Harapan saya ke pihak PLN mari kita bersinerji untuk meningkatkan kebutuhan masyarakat Kota Tanjungpinang, karena perhatian pihak PLN kepada masyarakat sangat maksimal, ” ungkapnya.

Hari ini saya tidak pernah berganti, mudah-mudahan ini menjadi ajang silahturahmi kita semakin terjalin kedepan baik secara pribadi.

Secara aturan Undang Undang sebagai anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Saya sudah melaksanakan kewajiban setelah penetapan Paslon tetap untuk Pilkada 2018 oleh KPU Tanjungpinang, tutupnya (Red)

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed