oleh

Dalam rangka Hut Persit ke – 72 Laksanakan Pertandingan Olahraga

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Persatuan Isteri Prajurit (PERSIT) Kartika Chandra Kirana Tahun 2018  sejajaran Koorcab Rem 033 PD I/ Bukit Barisan laksanakan pertandigan olahraga dan perlombaan kesenian.

Ketua Persit Ny. Alin Gebriel Lema mengatakan kegiata ini bertujuan untuk memupuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan seluruh sejajaran Koorcab Rem 033 PD I/ Bukit Barisan yang selama ini terpisah karena jarak.

“Dengan adanya kegiatan ini kami dapat saling mengenal satu sama lain, khususnya para istri prajurit TNI AD yang bertugas di seluruh Kodim yang ada di Kepri,” ucapnya kepada awak media, Selasa (13/3/2018) di Halaman Makorem 033/WP.

Tidak hanya kegiatan seni dan olahraga saja kita laksanakan, berbagai rangkaian kegiatan lainnya juga kita laksanakan.

“Diantaranya, lomba bayi sehat, posyandu sehat, rumah sehat dan donor darah seluruh jajaran Koorcab Rem,” ungkapnya.

Sementara itu, Ny Alin Gabriel Lema mengucapkan ada tiga cabang olahraga yang akan pertandingan dan juga beberapa lomba kesenian yang akan di selenggarakan selama dua hari lamanya,” ujarnya.

“Kalau untuk cabang olahraga  ada tiga yakni Tenis meja Tenis lapangan dan Bola Volly, selain itu akan di selenggarakan juga perlombaan, tari Tobelo tari penyambutan dari daerah masing-masing, menyanyi solo dan nayanyi duet,” ungkapnya.

Terakhir Ia berharap dengan adanya perlombaan di HUT Persit ke 72 ini, para istri-istri prajurit dapat mengembangkan bakatnya masing-masing.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, seluruh anggota Persit yang mempunyai bakat dapat tersalurkan,dan semoga dapat menjadi atlit nasional, tutupnya.

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed