oleh

Sigit Prabowo Jabat Kepala Kejaksaan Negeri Bintan

Kajari Bintan, Sigit Prabowo saat wawancara dengan awak media. (Foto: Ringgo)

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG, KEPRI – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Riau, Asri Agung Putra melantik Sigit Prabowo mejabat Kepala Kejaksaan Negeri Bintan, Kamis (22/3/2018) di Aula Sasana Baharuddin Lopa, Senggarang Tanjungpinang.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri, Asri Agung Putra menitipkan pesan kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bintan, Sigit Prabowo.

Dalam pesannya meminta Kajari Bintan yang baru dilantik untuk segera menyiapkan Kantor Kajari Bintan.

“Setelah pelantikan ini, saya minta Kajari Bintan segera menyiapkan Kantor Kajari Bintan. Juga menyiapkan tenaga-tenaga SDM di lingkungan Kajari Bintan,” ucapnya.

Selain itu, Dirinya juga meminta Kajari terlantik segera melakukan koordinasi dengan Pemerintah Daerah Bintan, masyarakat dan segenap stake holder di pemerintahan setempat.

“Ini penting, untuk segera berkoordinasi guna sinergitas bersama memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Kajari Bintan terlantik Sigit Prabowo saat wawancara dengan awak media menegaskan akan langsung bekerja setelah dilantik.

“Untuk sementara kita berkantor di Batu 16. Tenaga-tenaga pendukung seperti bagian administrasi, security, Cleening Servis dan SDM lainnya akan langsung kita siapkan,” ujarnya.

Pewarta: Cr

Editor: Ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed