oleh

AKBP Ucok Lasdin Silalahi Memastikan Kegiatan Promoter Sama Program Kapolri

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi Bersama Pejabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Raja Ariza. (Foto: Ringgo)

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi untuk program pertama tetap menindaklanjuti apa yang sudah disiapkan dan yang dijalankan oleh Kapolres yang sebelumnya.

AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan beberapa program prioritas itu seperti memastikan kegiatan promoter sama program Kapolri yaitu mewujudkan Polri yang profesional moderen terpercanya itu bisa sampai di Polres Tanjungpinang pelaksanaan. Dilevel pelaksanaan dibabinkamtibmas sampai ke Perwira,” ucapnya kepada awak media, Senin (2/4/2018) pagi di Mapolres Tanjungpinang Jl Ahmad Yani Km 5, Kota Tanjungpinang.

Diungkapkannya.” Dan kita menyelenggarakan promoter Quick Wins, maka saya yakin kegiatan kegiatan masyarakat yang diagendakan, baik sifatnya insidental maupun terprogram itu bisa berjalan,” ujarnya.

Kapolres Tanjungpinang menerangkan kalau insidental banyak aktifitas masyarakat sehari hari seperti ditempat tempat keramaian, pemerintah. Kalau yang terprogram agenda nasional, agenda daerah khusus untuk pilkada juga. Kalau kami bisa menyelenggarakan program prioritas Kapolri yang 11 program promoter, itu dengan 8 program Quick Wins,” terangnya.

“Saya yakin nanti aktifitas masyarakat juga lebih aman dan nyaman. Kalau yang bersifat khusus kaitannya dengan situasi Kamtibmas terkait pilkada, polanya saya yang lebih diinsentifkan kalau kita masuk dalam mantap praja.

Disinggung mengenai sembako pada waktu bulan suci Ramadan, Kapolres mengungkapkan aktifitas Ramadan, kita nanti mulai bergerak dengan stakeholder lain, di Polres Tanjungpinang ini membantu juga pemerintah Kota Tanjungpinang mastikan kebutuhan pokok masyarakat.

Sembako bisa terjamin dan persediannya bisa dipastikan, Kita ada satgas pangan beraktifitas untuk berkordinasi nanti dengan pihak terkait,” tutupnya.

Pewarta: Cr

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed