oleh

Jajaran Polda Kepri Dan Polres Bintan Melaksanakan Pengecekan Kontainer Di Sri Bayintan

Sejumlah Kontainer Di Pelabuhan Sri Bayintan Kijang

Seputarkepri.co.id, KIJANG, BINTAN – Jajaran Polda Kepri dan Polres Bintan melaksanakan pengecekan sejumlah kontainer di pelabuhan Sri Bayintan kijang Bintan Timur, Kamis (5/4/2018).

Dalam pengecekan nampak sejumlah personil dari Pihak Kepolisian, Pelindo dan pihak terkait lainnya lagi memeriksa isi dalam kontainer.

Salah sata personil dari pihak kepolisian mengatakan kepada awak media, kami dan pihak terkait dan gabungan lagi melakukan kegiatan pengecekan bang. Nanti pengumuman resmi dari Polda Kepri atau konfirmasi langsung ke Kapolres Bintan kalau sekarang masih tahap lidik,” ucapnya kepada awak media.

Dikatakannya, dalam kegiatan pengecekan ini dari pihak terkait pun kita gabung mengecek. Untuk saat ini kita belum bisa menjelaskan apa isi dalam kontainer, kita dalam pengecekan. Jadi mohon kerja samanya ya,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Khoiruddin Lubis selaku Kepala Perwakilan Pelindo 1 Kijang mengatakan Pada prinsipnya kita sudah¬† koordinasi dengan pihak pihak terkait. Bisa di share dulu ke pihak pelayaran, inipun masih dalam pemeriksaan,” jelas Khoiruddin kepada awak media melalui sambungan seluler, Kamis (5/4/2018).

Hingga malam sekira pukul 20.33 Wib, Khoiruddin menerangkan kondisi masih dalam pengawasan kepolisian bang. Dan masih dalam proses, Mudah-mudahan besok selesailah,” terangnya.

Pewarta: Baringin

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed