oleh

Sinergitas TNI POLRI Dan Masyarakat Di TMMD Ke 101 Kodim 0317/TBK

Personil TNI POLRI saat membangun Jalan menghubungkan Kelurahan Tanjung Batu Ke Desa Lubuk

Seputarkepri.co.id, KUNDUR, KARIMUN – Pagi hari di jalan yang menghubungkan Kelurahan Tanjung Batu ke Desa Lubuk Kecamatan Kundur, nampak aktifitas Satgas TMMD ke 101 Kodim 0317/TBK bersama POLRI dan Masyarakat, Kamis (5/5/2018).

Aktifitas dimulai dari Pukul 07.00-17.00 yang akan dilaksanakan oleh Satgas TMMD di jalan tersebut, dengan pekerjaan berupa semenisasi sepanjang 1,7km.

Satgas TMMD yang terdiri dari personel TNI Polri di Karimun dan dibantu masyarakat saling bahu membahu melaksanakan pekerjaan dengan penuh semangat,” ucap salah seorang Personil TNI Kodim 0317/TBK kepada awak media.

Dikatakannya, sinergitas ini bisa dilihat saat sedang bekerja ditambah bumbu canda tawa saat membuat campuran semen, bergantianĀ  menuangkan air, memainkan sekop dan pacul, membawa campuran semen,” ujarnya.

Sebelumnya jalan sepanjang 1,7 km ini merupakan jalan setapak dan kemudian di perlebar pada tahun 2016 melalui TMMD ke 97.

Saat TMMD ke 101 ditingkatkan kembaliĀ  melalui semenisasi sehingga dapat lebih membantu masyarakat untuk mengantar anak sekolah maupun untuk memasarkan hasil perkebunannya.

TMMD inilah merupakan salah satu perwujudan sinergitas dan implementasi komitmen TNIĀ  untuk ikut membangun bangsa dan negara serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (* )

Pewarta: Pasha

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed