oleh

Antisipasi Aksi Euforia Jelang Kelulusan UN , Polres Tanjungpinang Sebar Himbauan

Salah satu spanduk yang telah dipasang Polres Tanjungpinang.

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Polres Tanjungpinang melakukan kegiatan antisipasi menjelang Ujian Nasional (UN) dengan cara menyebarkan spanduk himbauan dibeberapa titik Sekolah sekitar Kota Tanjungpinang, Rabu (11/4/2018).

Kapolres Tanjungpinang melalui Kasat Intelkam Polres Tanjungpinang AKP Monang P. Silalahi mengatakan untuk mengantisipasi yang kerap dilakukan anak sekolah tingkat SMP dan SMA usai berakhir Ujian Nasional (UN) di wilayah Kota Tanjungpinang.

“Seperti aksi coret coret, konvoi kendaraan dan pesta miras merupakan hal yang tidak terlepaskan dari euforia menjelang dan saat pengumuman kelulusan Sekolah, sehingga berdampak pada meningkatnya Laka Lantas dan kenakalan remaja yang dapat mengancam situasi Kamtibmas di wilayah Kota Tanjungpinang,” ujar Monang P. Silalahi.

Polres Tanjungpinang melakukan antisipasi tersebut dengan cara memasang dan menyebarkan spanduk himbauan di beberapa titik Sekolah di Kota Tanjungpinang. Dan menghimbau kepada seluruh adik-adik pelajar yang telah menyelesaikan Ujian Nasional (UN) nantinya agar,

“Tidak lagi membudayakan coret-coret baju, tembok dan lainnya.

Tidak melakukan konvoi kendaraan bermotor (Ranmor).

Dan Tidak melakukan pesta miras. Spanduk tersebut telah dipasang di beberapa titik Kota Tanjungpinang, diantaranya di  Jl. Basuki Rahmat, Depan Gedung Aisyah tepatnya di depan SMA 5, dan di simpang Dokabu Tanjungpinang.

Pewarta: Cr

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed