oleh

Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi Asistensi Di Mapolres Tanjungpinang

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi (Kanan Berdiri) saat Kunjungan Kerja Ke Mapolres Tanjungpinang.

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, S.H didampingi Enam Pejabat Utama (Pju) Polda Kepri hadir dalam rangka kunjungan kerja dan Asistensi ke Mapolres Tanjungpinang untuk mengecek kesiapan menjelang Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rabu (11/4/2018) pagi di Ruang Serbaguna Polres Tanjungpinang.

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH memberikan Arahan Kepada Personel Polres Tanjungpinang, ‚ÄúCiptakan kesatuan yang luar biasa dan Jaga nama baik kesatuan.” terang Kapolda.

Dia berpesan kepada anggotanya agar menjauhi segala bentuk pelanggaran, laksanakan pelayanan masyarakat dengan prima dan jalin sinergisitas yang baik dengan TNI dan stake holder lainnya,” pungkasnya.

Lebih lanjut Ia menambahkan bagi anggota yang berprestasi akan diberikan reward dan sebaliknya, anggota yang melanggar aturan segera ditindak.

Seperti yang kita ketahui, Polda Kepri telah mendapatkan apresiasi atas kinerja oleh DPRD Kepri, Kapolda meminta jajarannya agar hal tersebut dijadikan motivasi untuk menjadi lebih baik lagi,” tambahnya.

Di tempat yang sama Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi memaparkan bahwa di Kota Tanjungpinang ada sebanyak 317 TPS dan untuk rawan TPS sebanyak 11 dengan rincian daerah Tanjungpinang Kota sebanyak empat TPS dan Polsek Bukit Bestari tujuhTPS. Dari status rawan satu dan rawan dua, sudah ada mapping dan pemetaannya,” tutur Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir enam pejabat utama (Pju) Polda Kepri yakni Dir Intelkam, Kabid Propam, Kasat Brimob, Dir Sabhara, Dir Pam Obvit, Kapolres Tanjungpinang dan seluruh Personil Polres Tanjungpinang. (* )

Pewarta: Cr

Editor: Ringgo

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed