oleh

PT Pelindo (Persero) I Cabang Tanjungpinang Memberikan Bantuan Paket Daging Sapi

Foto Bersama: Sejumlah Masyarakat Sekitar PT. Pelindo Yang Kurang Mampu Mendapat Bantuan Daging Sapi. (F-Humas)
GM PT Pelindo I Cabang Tanjungpinang, I Wayan Wirawan (Kanan no 2) Memberikan Bantuan Daging Sapi Kepada Salah Satu Warga. (F-Humas)

Seputarkepri.co.id, KIJANG, BINTAN TIMUR РPT.  Pelabuhan Indonesia I Cabang Tanjungpinang memberikan bantuan  sebanyak 150 paket daging sapi sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat kurang mampu sekitar lingkungan PT. Pelindo I Cabang Tanjungpinang di Pelabuhan Kijang, Minggu (13/5).

General Manager (GM) PT Pelindo I Cabang Tanjungpinang, I Wayan Wirawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang turut hadir dan menyaksikan prosesi penyembelihan sapi dalam kegiatan “Pelindo I Berbagi” hingga kegiatan terselenggara dengan baik,” ucap I Wayan Wirawan.

“Terima kasih juga kepada semua yang berkesempatan hadir dan menyaksikan penyembelihan hewan sapi, untuk selanjutnya akan kita bagi bagi.

Memang bantuan paket daging sapi yang diberikan tidak seberapa. Namun ini merupakan bentuk kepedulian PT. Pelindo terhadap masyarakat sekitar,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, penyerahan bantuan ini merupakan bentuk upaya untuk lebih mendekatkan diri terhadap masyarakat sekitar. Kita mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga silaturahmi agar tetap terjalin dengan baik,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Staff KBL PT. Pelindo I Cabang Tanjungpinang Budi Santoso mengatakan. “Penyerahan bantuan daging sapi dalam rangka menyambut bulan suci ramadan 1439 H diawali dengan penyembelihan sapi yang dilangsungkan dihalaman kantor pelabuhan kijang,” tutur Budi Santoso.

Penyerahan daging sapi juga disaksikan oleh Lurah Kijang Kota, Dikatakannya, “Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membuka pintu pengetahuan masyarakat sekitar terhadap kehadiran PT. Pelindo I Cabang Tanjungpinang yang berada di Pelabuhan Kijang Kabupaten Bintan.

Diharapkan bantuan yg diberikan dapat bermanfaat dan dapat dilakukan kembali pada tahun tahun yg akan datang. “harap Lurah Kijang Kota.

Sementara itu beberapa orang penerima Bantuan daging sapi mengucapkan terima kasih kepada Pelindo atas Bantuan tersebut. (Humas PT Pelindo I Cabang Tanjungpinang)

Pewarta: Baringin Situmorang

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed