oleh

Danlantamal IV Terima Kunjungan Kepala Kantor SAR Tanjungpinang

Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno (Kiri) memberikan cendera mata kepada Kepala Kantor SAR Tanjungpinang, Budi Cahyadi. (F-Penlantamal IV)

Seputarkepri.co.id, Tanjungpinang – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut  (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno S.E., M.M., menerima kunjungan Kepala Kantor SAR  Tanjungpinang, Budi Cahyadi di Ruang Kerja Danlantamal IV  yang berada di Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso No.1, Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepri, Senin (14/5).

Kunjungan Kepala SAR ini, dalam rangka silaturahmi sekaligus membangun sinergitas antara Tim  SAR Tanjungpinang dengan Lantamal IV dalam rangka mengantisipasi penanggulangan bencana alam lebih khusus terhadap kecelakaan yang terjadi di wilayah laut.

Pada kesempatan tersebut Danlantamal IV menyampaikan tugas dan fungsi Lantamal IV diantaranya meliputi pelaksanaan SAR yang terjadi di Wilayah kerja Lantamal IV Tanjungpinang.

Lantamal IV dengan unsur-unsur yang dimilki akan siap sedia melaksanakan SAR dengan melakukan kordinasi dan kerja sama bersama instansi terkait termasuk Kantor SAR Tanjungpiang dalam rangka pelaksanaan SAR baik di darat maupun di laut.

Kepala Kantor SAR Tanjungpinang dalam kunjungannya didampingi Kepala Seksi Sunda SAR Tanjungpinang, Miswadi.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pemberian cendera mata Kepala Kantor SAR Tanjungpinang kepada Danlantamal IV. (Penlantamal IV)

Pewarta: Baringin Situmorang

Editor: Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed