oleh

DANREM 033/WIRA PRATAMA: “LATIHAN ADALAH NALURI JATI DIRI PRAJURIT”

Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos Saat membuka latihan Posko I Natuna.

Seputarkepri.co.id, NATUNA – Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan prosedur hubungan komando dan staf dalam merencanakan, menyiapkan, dan melaksanakan komando pengendali operasi untuk menghadapi ancaman, gangguan, hambatan, dan tantangan di wilayah, Kodim 0318/Natuna melaksanakan Latihan Posko I  yang secara resmi dinyatakan dibuka oleh Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos di gedung serba guna Kodim 0318/Natuna.

Setelah membuka secara resmi latihan tersebut, Danrem 033/Wira Pratama memberikan pengarahan kepada peserta latihan yang merupakan anggota Kodim 0318/Natuna mulai dari Dandim, Kasdim, Perwira Staf Kodim dan staf kodim.

“Latihan adalah naluri jati diri prajurit, Diman latihan memberikan ruang untuk melihat lebih jelih secara internal, sehingga dapat menjadikan satuan kalian yang terbaik dan secara eksternal dapat memberikan pengaruh yang baik terhadap lingkungan wilayah kalian”, kata Danrem 033/WP

Danrem 033/Wira Pratama menekankan agar keberadaan satuan di wilayah Natuna khususnya Kodim 0318/Natuna, harus menjamin aman dan nyaman, menciptakan gairah positif ditengah masyarakat dan menjadi kebanggaan masyarakat natuna sehingga menjadi inspirasi bagi masyarakat Natuna di segala aspek kehidupan.

“Kedepan dalam melaksanakan latihan, lakukan terobosan melalui latihan bersama dengan pemerintah daerah yang bersifat aplikasi”, tambah Danrem 033/Wira Pratama. (Penrem033/WP)

Pewarta: Tia

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed