oleh

Medco E&P Natuna Ltd. Membagikan 1.400 Paket Sembako dalam Rangkaian Kegiatan Safari Ramadan 1439H

Bupati Anambas, Abdul Haris (Tengah) didampingi Wakil Bupati, Wan Zuhendra (Kanan) menerima Bantuan Dari Medco E&P Natuna Ltd. sebanyak 1400 paket sembako

Seputarkepri.co.id, Palmatak, ANAMBAS (4 Juni 2018) –  Salah satu agenda tahunan Medco E&P Natuna Ltd. di bulan suci Ramadan adalah kegiatan sosial kemasyarakatan dalam bentuk acara Safari Ramadan. Acara ini terdiri dari kegiatan buka puasa dan salat tarawih bersama, ceramah agama, serta pembagian paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat kurang mampu yang berada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Pada penyelenggaraan Safari Ramadan 1439 Hijriah tahun 2018 ini, Medco E&P Natuna Ltd. membagikan 1.400 paket sembako kepada tujuh kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas yaitu Kecamatan Palmatak, Siantan, Siantan Tengah, Siantan Timur, Siantan Selatan, Jemaja dan kecamatan Jemaja Timur.

Distribusi paket sembako diprioritaskan kepada masyarakat kurang mampu (dhuafa) dan dilakukan bergantian di setiap kecamatan. Penyelenggaraan distribusi bekerja sama dengan pihak pemerintah kecamatan dan organisasi sosial masyarakat setempat dan telah dimulai pada tanggal 30 Mei 2018.

Penyerahan paket sembako secara simbolis dilaksanakan pada tanggal 1 Juni 2018, bertepatan dengan acara buka puasa bersama di Desa Piabung, Kecamatan Palmatak, oleh perwakilan Medco E&P Natuna Ltd. Matak Base Superintendent Bpk. Teguh Yuwono kepada Bupati Kepulauan Anambas Bpk. Abdul Harris, yang disaksikan oleh Wakil Bupati beserta jajaran pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Program tahunan Safari Ramadan merupakan salah satu agenda rutin kami sebagai wujud komitmen perusahaan yang berkelanjutan untuk menjadi rekan yang baik bagi masyarakat dan memelihara tali silaturahmi yang telah terbina dengan baik dengan masyarakat di sekitar wilayah operasi,” ujar Senior Manager Relations & Security Bpk. Drajat Panjawi. (* )

Pewarta: Kdi

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed