oleh

PERADI: Mendukung Maksimal Pemenang Pilkada Tanjungpinang

Ketua PERADI Tanjungpinang, Agung Wiradarma

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Tanjungpinang siap mendukung peraih suara terbanyak berdasarkan Quik Count yakni Paslon H. Syahrul-Hj. Rahma dari Paslon H. Lis Darmansyah- Maya Suryanti.

Agung Wiradarma selaku Ketua PERADI Tanjungpinang mengatakan apabila nanti paslon Lis Darmansyah-Maya Suryanti menggugat ke Mahkamah Konstitusi (MK) dari hasil sementara pada pilkada Tanjungpinang 2018, Ia akan mendampingi Paslon H. Syarul-Hj. Rahma demi menegakkan keadilan,” ucap Agung disela-sela rapat pleno PPK Tanjungpinang Timur, Kamis (28/6) siang.

Suami dari calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang ini menambahkan, kami siap hadapi hingga ke tingkat pusat yang tertinggi. Ia juga telah meminta bantuan kepada pihak PERADI Pusat dan untuk mendampingi pihaknya apabila digugat.

Kita sudah minta bantuan, dan mereka siap membantu, Selain itu, kata Agung, demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pihaknya, juga telah mengerahkan seluruh simpatisan, “SABAR” untuk selalu memantau dan mengawal perhitungan suara hingga putusan resmi dari KPU Tanjungpinang,” ucapnya.

Laporan: Krisna

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed