oleh

Mayor CZI Slamet Wahyudi Resmi Menjabat Kasdim 0315/Bintan

Dandim 0315/Bintan, Letkol Inf Ari Suseno saat memimpin Sertijab 

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Dandim 0315/Bintan Memimpin Acara korp raport sertijab dari pejabat lama Kasdim 0315/Bintan dari Mayor Inf Sugeng Suryanto kepada pejabat baru Mayor CZI Slamet Wahyudi.

Kegiatan dihadiri Dandim 0315/Bintan Letkol Inf Ari Suseno, S.SOS. Para Danramil, Para Pasi dan Persit KCK Cabang 55  Kodim 0315/Bintan serta anggota Makodim, hari Jumat tanggal 29 Juni 2018 di Makodim 0315/Bintan, Tanjungpinang

Dalam Amanat Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan, Letkol Inf Ari Suseno menyampaikan dalam Acara Korp Rapor Sertijab Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0315/Bintan. Pergantian Jabatan dalam suatu Organisasi merupakan hal yang wajar dan biasa di lakukan, karena dengan pergantian Jabatan akan memberikan wawasan dan pengalaman yang baru bagi setiap Prajurit, sekaligus sebagai penyegaran dalam kehidupan Organisasi, khususnya di jajaran Kodim 0315/Bintan,” ucap Dandim 0315/Bintan.

“Pergantian Jabatan ini diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi para Perwira untuk pengalaman dan pengetahuan yang semakin luas agar dapat mengemban tugas yang di percayakan oleh pimpinan.

Berkenaan dengan serah terima Jabatan ini, saya secara pribadi dan selaku Komandan Kodim 0315/Bintan mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada Mayor Inf Sugeng Suryanto beserta Ibu, atas segala dedikasi dan pengabdiannya yang telah dicurahkan selama melaksanakan tugasnya.
Semoga pengalaman yang telah di peroleh selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab di Kodim 0315/Bintan ini, dapat memacu motifasi dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di tempat yang baru,” ujarnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, untuk Mayor CZI Slamet Wahyudi beserta Ibu saya Ucapkan Selamat datang di satuan yang baru di Kodim 0315/Bintan. Saya berharap agar dapat segera menyesuaikan di wilayah Kodim 0315/Bintan dan tunjukkan dan berikan kesan yang positif,” pungkasnya.

Saya harapkan agar seluruh prajurit dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh semangat dan keiklasan dimanapun bertugas hendaknya selalu siap dengan setiap perkembangan situasi dan kondisi terutama di Wilayah Kodim 0315/Bintan,” tutup Dandim 0315/Bintan. (Penrem033/WP)

Laporan: Krisna

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed