oleh

Pemantapan Fungsionaris Golkar, Ibnu Munzir: Hari Ini Resmi Dibuka Orientasi Tingkat Provinsi Kepri

Pengurus DPD Kepri, DPD Kota/Kabupaten Se-Provinsi Kepri saat mendeklarasikan Ir Joko Widodo dan Ir Airlangga Hartarto untuk pasangan Pilpres 2019

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG – Pembukaan Orientasi Fungsionaris Partai Golkar Tingkat provinsi Kepri digelar, Jumat (6/7) malam di Hotel CK Tanjungpinang.

Dalam acara tersebut dihadiri Kordinator bidang kepartaian Ibnu Munzir, Ketua pengkaderan partai Golkar Abdul Rajak, Ketua DPD Kepri H. Ansar Ahmad, Ketua DPD Natuna Ngesti Yuni Suprapti, Ketua DPD Anambas H. Kasren, Ketua DPD Lingga H. Kamarudin Ali, Ketua DPD Karimun H. Aunur Rafiq, Ketua DPD Bintan H. Nesar Ahmad, Ketua DPD Batam Ruslan Ali Wasyin, Ketua DPD Tanjungpinang Ade Angga, Ketua Fraksi Golkar DPRD Kepri Hj. Dewi Kumalasari, Ketua MKGR Kepri Risky Faisal, Ketua PDK Kosgoro 1957 Kepri H. Taba Iskandar, Ketua AMPG Kepri Teddy Jun Askara, Hj. Rahma, H. Dalmasri syam, sesepuh partai golkar kepri. Dan dihadiri ratusan fungsionaris partai golkar dari Kota/Kabupaten se-Kepulauan Riau.

Ketua Umum Golkar melalui koordinator bidang kepartaian, Ibnu Munzir menyampaikan kenyakinan partai itu bergeraknya seluruh kader, kita memiliki modal politik yang kuat, dan infrastruktur partai diseluruh daerah. Tekad kuat, harus bulat untuk mendongkrak pemilu 2019, dengan modal politik yang memenangi pilgup, pilbud, pilwako dalam pilkada serentak 2018 yang telah selesai beberapa hari yang lalu, dengan 59 % secara nasional harus kemenangan partai golkar. Mari bekerja keras dalam pemilu 2019. Saya bangga sama Hj. Rahma yang memenangi pilkada Tanjungpinang sebagai wakil wali kota peraih suara terbanyak,” ucap Ibnu Munzir.

Anggota DPR dapil Sulawesi ini juga menyampaikan yang pertama kuasai basis pemilih, rebut basis pemilu yang lama. Suara golkar diseluruh wilayah hampir semua ada. Perjuangan golkar ada di hati rakyat, oleh sebab itu suara itu harus dijaga dengan komunikasi dengan kader kader golkar. Bentuk basis baru, saat ini dengan keterbukaan dan popularitas golkar yang semakin bagus,” ujarnya.

Kita harapkan berjuang dan bentuk basis basis baru. Menarik simpati rakyat, dengan mencintai rakyat. Mari kita sosialisasikan dengan baik yang berasaskan karya, subtansi sesungguhnya karya. Kita harus bermanfaat dengan sesama lain,” harapnya.

Konsolidasikan semua potensi yang ada di golkar, manfaatkan. Infrastrukturkan sampai ke tingkat bawah, untuk meningkatkan rasa percaya rakyat terhadap partai golkar,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Teddy Jun Askara selaku Ketua panitia orientasi fungsionaris partai golkar se- Kepri mengatakan kegiatan ini untuk mensosialisasikan kebijakan partai untuk dapat diketahui seluruh fungsionaris,” kata Teddy.

Fungsionaris golkar se-KepriĀ  saat mengikuti pembukaan Orientasi

“Dalam acara ini utusan dari DPD se-Kepri sebanyak 312 0rang. Lima materi kegiatan strategi pemenangan pemilu 2019, ketentuan penyelenggaran pemilu, menanggapi isu isu daerah, sosialisasi melalui medsos. Pokok utama acara ini untuk mensosialisasikan kepada kader golkar bersih-golkar bangkit-golkar maju-golkar menang, dan menyaring kader pejabat untuk pileg 2019 dari kader pejabat yang sebelumnya.

Dikesempatan yang sama Ketua DPD Golkar Kepri, H. Ansar Ahmad menyampaikan diklat ini wajib kita laksanakan untuk para bakal caleg, sesuai dengan amanat Ketua DPP Golkar. Dalam rangka memberikan pemahaman pemahaman tentang partai golkar di tingkat daerah maupun pusat, isu isu yang kekinian, pencerahan pencerahan untuk mendapat bekal dalam menyukseskan pemilu 2019 yang akan datang. Kita yakin dan wajib mengetahui strategi dalam pemilu 2019,” ucap Ansar Ahmad.

Semua bakal caleg yang kita seleksi ini wajah baru yang insyaallah mendapat simpatik dari masyarakat, peluang untuk pemilu 2019 harus kita berjuang.

80% bakal caleg yang sudah diseleksi, saat ini 60% kader muda, mesin golkar akan lebih cepat bergerak, lebih kuat. Sebagai amunisi kita saat ini, ada beberapa tokoh tokoh muda yang hijrah kepada partai golkar, selamat bergabung, partai ini teduh sesuai lambang partai. Jangan sekali kali kehadiran ke golkar hanya ingin berpolitik saja, tapi perjuangan dan kehidupan kita digolkar harus identik dengan memperjuangkan raknyat,” terangnya.

“Kita harus berkomitmen, siap memenangkan partai golkar di pemilu 2019”.

Dalam acara disejalankan dengan deklarasi seluruh pengurus DPD se- Kepri dengan mendukung Ir Joko Widodo sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Ir Airlangga Hartanto sebagai pasangan pemilu 2019.

Laporan: Krisna

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed