oleh

Hari Jadi Kabupaten Anambas Ke-10, Semarak Dengan Tari-Tarian

Tari Batak asal Sumatera Utara

Seputarkepri.co.id, ANAMBAS – Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), sejumlah peguyuban berpartisipasi untuk menyemarakkan dengan tari-tarian.

Antusias masyarakat untuk menyaksikan pagelaran budaya nusantara tersebut nampak memadati  lapangan Sulaiman Abdullah.

Sejumlah paguyuban tersebut yang mempersembahkan tari-tarian dari daerahnya yakni, Minang, Sunda, Batak, Flores, Melayu.

Bupati Anambas, Abdul Haris mengatakan, kami sangat mengapresiasi partisipasi semua masyarakat yang turut memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Anambas yang ke-10 ini,” ungkap Bupati.

Kedepannya, suasana dan momen seperti ini bisa ditingkatkan lagi yang akan datang. Dengan semangat Hari Jadi ke-10 Kabupaten Kepulauan Anambas, Bupati mengajak masyarakat untuk mewujudkan Anambas Daerah yang nyaman, unggul dan sejahtera.

Menurutnya, peran serta masyarakt sangat dibutuhkan untuk membangun daerah. Mari kita saling bahu membahu untuk mewujudkan cita-cita daerah untuk semakin unggul dan sejahtera. Seni Budaya ini pun penting untuk pembangunan daerah. Apalagi Anambas ini sebentar lagi akan menjadi tujuan wisata, maka pagelaran tari ini harus semakin sering digelar,” ucap Bupati.

Serangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Jadi Anambas yang ke-10 yakni, senam bersama, gotong royong, pagelaran tari.

Laporan: Kadeni

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed