oleh

ANGGOTA MAKOREM 033/WP MELAKSANAKAN  UPACARA GABUNGAN

Gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun.

Seputarkepri.co.id, TANJUNGPINANG, KEPRI – Anggota Makorem 033/Wira Pratama melaksanakan Apel kebersamaan TNI Polri, Aparat penegak hukum maupun aparat pemerintahan wilayah Kepulauan Riau di Lapangan Kantor Gubernur Dompak Kota Tanjungpinang, Selasa (17/7).

Gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun mendapatkan giliran Irup dan menyampaikan penyelenggaraan Apel dan upacara ini tidak hanya disikapi sebagai rutinitas yang bersifat pengulangan, akan tetapi seyogianya disikapi sebagai jalan untuk memperbarui kembali semangat kerja dan sikap disiplin dalam pelaksanaan tugas,” terang Nurdin Basirun.

Dikatakannya, apel bersama adalah merupakan upaya sinergitas dan soliditas dengan seluruh pihak, hal itu sesuai arahan Presiden, Panglima TNI dan Kapolri, salah satunya adalah dalam mewujudkan sinergitas dan soliditas keamananan wilayah,” ujarnya.

Usai Upacara dilanjutkan dengan poto bersama dengan Gubernur Kepri Bapak Nurdin Basirun dan Wagub serta Seluruh Prajurit  pada kesempatan tersebut mengangkat Gubernur dan Wagub tanda kebersamaan di dalam menjaga keutuhan NKRI. (Penrem 033/WP).

Pewarta: Krisna

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed