oleh

SATGAS TMMD KE-102 MENGADAKAN PENYULUHAN BAHAYA NARKOBA

SEPUTARKEPRI.CO.ID, NATUNA – Pasiter Kodim 0318/Natuna Kapten Inf Bambang buka kegiatan penyuluhan bahaya narkoba, dan menyampaikan penyuluhan, Kamis (19/7).

Acara ini merupakan kegiatan non fisik Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ke-102 untuk memberikan informasi dan penyuluhan bahaya Narkoba untuk masyarakat wilayah Natuna, terlebih kepada para pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa.

Sebagai narasumber penyuluhan Narkoba Kasat Resnarkoba Polres Natuna AKP Ramlan Chalid menyampaikan dampak bahaya narkoba di hadapan 120 masyarakat dan para siswa/siswi berbagai sekolah di wilayah Pulau Tiga Natuna, dimana Narkoba saat ini memang jadi prioritas untuk segera di tindak lanjuti karena keberadaannya sungguh sangat meresakan dan merugikan banyak orang.

Diharapkan, Setidaknya dengan ada penyuluhan ini angka atas kematian dan penggunaan barang haram ini dapat diturunkan.

Kasat Resnarkoba Polres Natuna Bapak AKP Ramlan Chalid juga menyampaikan dampak bahaya narkoba Disamping merusak diri sendiri tentunya akan berurusan degan badan hukum.

Karena mengedarkan segala bentuk obat-obatan terlarang merupakan tindakan yang melanggar hukum.

Lebih lanjut Bapak AKP Ramlan Chalid menyampaikan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke-102 di Pulau tiga dan penyuluhan tentang bahaya narkoba di harapkan masyarakat lebih khusus pada generasi muda harus mampu mawas diri akan bahaya narkoba.

Jika menemukan indikasi ada pengedaran obat-obatan terlarang ini di sekitar lingkungan mereka diharapkan dapat kooperatif dengan pihak penegak hukum atau badan yang menangani langsung kasus narkoba. (Penrem033/WP)

Pewarta: Lamtiar

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed