oleh

Distanak Natuna Berikan Penyuluhan Tentang Peremajaan Tanaman Produksi

SEPUTARKEPRI.CO.ID, NATUNA – Danramil Sedanau Kapten Inf Bambang buka kegiatan penyuluhan peramajaan tanaman produksi dalam rangkaian TNI Manunggal Membangun Desa ke- 102 yang sedang berjalan di Desa Sabang Mawang Kecamatan Pulau Tiga, Kabupaten Natuna, Rabu (25/7).

Ibu Yofhi dari Dinas Pertanian dan Perikanan (Distanak) Kabupaten Natuna selaku narasumber dalam bidang peremajaan tanaman produksi tersebut menyampaikan, peremajaan tanaman produksi di bantu sarana dan prasarananya, diharapkan dapat meningkatkan produksi dan produktivitas kebun tanam yang lebih baik, sebagaimana perkebunan rakyat di Natuna merupakan salah satu tulang punggung ekonomi rakyat yang harus ditopang dengan dukungan kebijakan pemerintah, perkebunan rakyat saat ini memang tidak sebanding dengan produktivitas perkebunan besar, karena itu penting di tingkatkan standar kebunnya,” ucap Yofhi.

Ia juga menyampaikan tujuan sosialisasi yaitu guna mewujudkan kemampuan petani dalam mengelola teknis dan bantuan sarana dan prasarana yang dimiliki menjadi lebih baik. (Penrem033/WP)

Pewarta: Lamtiar
Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed