oleh

Brigjen TNI Gabriel Lema Pimpin Sertijab Dandim 0315/Bintan

SEPUTARKEPRI.CO.ID, TANJUNGPINANG –¬† Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos ucapkan selamat Kepada Letnan Kolonel Inf I Gusti Bagus Putu W sebagai Dandim 0315/Bintan di acara Sertijab Dandim 0315/Bintan di lapangan Makodim 0315/Bintan, Jumat (27/7) pagi.

Acara di pimpin langsung oleh Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos di mana Letnan Kolonel Inf Ari Suseno S. Sos, Meyerahterimakan Jabatan sebagai Komandan Kodim 0315/Bintan Kepada Penggatinya Letnan Kolonel Inf I Gusti Bagus Putu W.

Dalam sambutanya Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema menyampaikan sertijab di lingkungan TNI merupakan hal yang biasa terjadi, karena suatu kebutuhan yang berkaitan dengan upaya pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area agar organisasi menjadi lebih dinamis dan di harapkan dengan memberikan pengalaman melalui penugasan yang beragam dan berjenjang, meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan wawasan Perwira di jajaran TNI AD dalam pelaksanaan tugas di masa kini dan di masa yang akan datang,” ucap Danrem.

disamping itu, Danrem¬† juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Korem 033/wira pratama khususnya kepada Letnan Kolonel Inf Ari Suseno, S. Sos., dan seluruh anggota Kodim 0315/Bintan, karena pesta demokrasi pemilihan Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman,” pungkasnya.

Sertijab Dandim 0315/Bintan juga bersamaan serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cabang LV Kodim 0315/Bintan yang di laksanakan seiring berakhirnya tugas NY. Ima Hastuti Ari Suseno sebagai Ketua Persit KCK cabang LV Kodim 0315/Bintan dan tugas selanjutnya di berikan kepada Ny. I Gusti Bagus Putu sebagai Ketua yang baru.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) diikuti oleh personel TNI AD, AL dan AU serta Polri, baik Perwira, Bintara maupun Tamtama serta PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang 55 Kodim 0315/Bintan dan undangan unsur forum komunikasi pimpinan daerah (FKPD) kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan dan Kabupaten Lingga. (Penrem033/WP)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed