oleh

Sepanjang 437 Meter Semenisasi, Masyarakat Membantu Satgas TMMD Ke-102 Natuna

Satgas TMMD Ke-102 dan Masyarakat melaksanakan Semenisasi

SEPUTARKEPRI.CO.ID, NATUNA – Pengerjaan semenisasi jalan yang dilakukan Satgas TMMD ke 102 Natuna terus di pacu untuk dapat selesai tepat waktu.

Dengan memanfaatkan hari libur hari Sabtu 28 Juli 2018, Masyarakat Desa Sabang Mawang dan Desa Tanjungbatan Kecamatan Pulau Tiga Natuna bersama-sama bekerja untuk pengerjaan semenisasi jalan sepanjang 437 meter dengan lebar 5 meter.

Kerja di hari Sabtu 28 Juli 2018 ini satgas TMMD bersama masyarakat terasa sangat terbantu karena dapat melaksanakan semeninasi jalan dengan hasil lebih banyak dari hari-hari biasanya, ungkap anggota Satgas TMMD ke-102 Kodim 0318/Natuna, Praka Nainggolan.

Pengerjaan semenisasi yang dilaksanakan dengan semangat gotong royong tersebut sudah 18 hari berjalan setelah di buka bapak Bupati Natuna Bapak Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si.

Pada tanggal 10 juli 2018 yang lalu,  semenisasi jalan penghubung antar Desa sudah mencapai 67 persen dan sebagian jalan juga sudah dapat dilalui oleh masyarakat dan anak-anak sekolah setempat, diharapkan program yang sudah di laksanakan dengan penuh semangat tersebut dapat selesai pada waktunya. (Penrem033/WP)

Editor: 7ringgo
Laporan: Lamtiar

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed