oleh

Kunjungi Anambas, Wagub Berpesan Jauhi Narkoba

SEPUTARKEPRI.CO.ID, ANAMBAS – Wakil Gubernur Kepri, H. Isdianto berkunjung ke Anambas, dan menghadiri Acara Fistival Padang Melang (FPM) di Letung, kecamatan jemaja serta meninjau pembangunan bandara letung.

Wagub juga berkunjung ke Tarempa Senin 30 juli 2018 untuk temu ramah dengan masyarakat sambil kopi morning dan di lanjutkan apel di SMA Negeri 1 Siantan.

Usai berkunjung kebeberapa pusat kota di Anambas, Wagub tidak lupa menempatkan diri untuk berkunjung ke salah satu sekolah di Siantan, dalam kunjungannya, Ia menghimbau kepada siswa dan siswi, belajarlah benar-benar agar menjadi orang yang hebat di masa yang akan datang juga harapan orang tua, jika anak – anak belajar degan gigih, kelak bisa menjadi orang-orang berkualitas berguna bagi nusa dan bangsa,” ucap Isdianto.

“Jagan mengikuti hal yang tidak baik seperti narkoba dan lain sebagainya, jika kita ingin menjadi orang yang terpandang, jauhilah narkoba jika sudah mendekati narkoba maka masa depan adik – adik menjadi rusak,” ujarnya.

Ia berpesan, bantulah kami sebagai pemerintah untuk mengakses program yang telah kami rencanakan di masa mendatang karena harapan kami para orang tua adik-adik yang muda belia, gagah perkasa inilah yang akan meneruskan peejuangan kami,” pungkasnya.

Karena itu semua hanya untuk anak-anak yang akan menjadi putra putri Indonesia khususnya Kabupaten Kepulauan Anambas dan Kepulauan Riau,” tambahnya.

Dalam kunjungan tersebut dihadiri Wakil Gubenur Kepri Drs H.Isdianto, Bupati KKA, Abdul Haris SH, Wakil Bupati KKA Wan Zehendra, Para Pejabat Sipil, TNI/POLRI, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD dilingkungan Pemerintahan KKA juga para guru SMA Negeri 1 Siantan.

Laporan: Kadeni
Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed