oleh

Semangat Gotong Royong Masyarakat, TNI POLRI Membuat Jalan Lebih Baik

Potret: Tim Satgas TMMD tetap semangat

SEPUTARKEPRI.CO.ID, NATUNA – Dengan semangat kegotong royongan Masyarakat, TNI Polri dapat menyelesaikan semua program yang di rencanakan dapat tuntas dan tepat waktu.

Tampak anggota Satgas bekerja Extra Keras untuk melansir material mengunakan pompong dan angkong agar dapat digunakan sebagai bahan utama untuk membangun/membuat jalan lebih baik dari sebelumnya.

Semenisasi jalan yang dilaksanakan tanpa mengenal lelah oleh TNI Polri dan Masyarakat di Pulau Tiga tersebut.

Salah satu dari anggota Tim Satgas TMMD Ke-102 Kodim 0318/Natuna mengharapkan dapat cepat di lalui oleh masyarakat pada saatnya nanti, terutama anak-anak yang akan bersekolah dapat lancar dan dengan cepat menuju sekolahnya,” harap Tim Satgas TMMD, Rabu (1/8).

Kegiatan TMMD ke-102 yang dilaksanakan di wilayah Natuna tersebut merupakan kegiatan lintas sektoral yang dilaksanakan secara sinergis oleh semua komponen bangsa,” ujarnya.

“Serta bergotong royong membangun desa sangat baik dan dapat terus berlanjut, semangat tak kenal lelah Tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke-102 Tahun 2018 di Natuna berjuang agar membuat jalan lebih baik di Pulau Tiga Natuna tepatnya di Desa Sabang Mawang dan Desa Tanjung Batang KC Pulau Tiga Natuna. (Penrem 033WP)

Laporan: Tiar
Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed