oleh

Hari Ketiga Gebyar PAUD Se-Kota Tanjungpinang, TK St. Bernadeth Raih lagi Juara

Guru Pendamping, Siwi Hartati (tengah), Juara III, Siela Lawrence Samaria (kiri), Juara IV, Faisal Dzaky Jalin (kanan)-Foto: Krisna

SEPUTARKEPRI.CO.ID,TANJUNGPINANG – Hari ketiga dan sekaligus penutupan Gebyar PAUD se-Kota Tanjungpinang. TK St. Bernadeth meraih lagi juara III dalam perlombaan berjalan kaki pakai tempurung, di AULA SMP 4 Kota Tanjungpinang, Sabtu (1/9).

Juara III dalam perlombaan tersebut, Siela Lawrence Samaria yang didampingi Ibu Siwi Hartati dari TK St. Bernadeth.

Kepala TK St. Bernadeth yang diwakili Siwi Hartati mengatakan pihaknya dari TK St. Bernadeth sangat senang bisa meraih juara III dan IV dalam kegiatan Gebyar PAUD Se-Tanjungpinang. Dan semoga dieven tahun berikutnya bisa lebih meningkat untuk mendapatkan juara lagi. Pihaknya juga berterima kasih kepada¬† Pemerintah melalui Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang yang telah menyelenggarakan acara ini,” ucap Siwi Hartati kepada awak media di sela-sela acara penyerahan Piala.

Sementara itu, Ketua pelaksana kegiatan, Muhammad Yasir, yang juga selaku Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang mengatakan, kegiatan yang telah dilaksanakan berupa dengan 10 jenis lomba. Semuanya maksimal dalam bertanding, yang belum dapat juara pada hari ini jangan berkecil hati, semangat terus, pantang menyerah demi memajukan dunia pendidikan di Kota Tanjungpinang. Semenjak dimulai Kegiatan ini dari hari Kamis, 30 Agustus, dan hari ini, Sabtu 1 September 2018 penutupan sekaligus penyerahan Piala,” ucap Muhammad Yasir.

Sebenarnya, tujuan kegiatan ini adalah untuk mengembangkan dan meningkatkan karakter anak selagi usia dini,” ujarnya.

Pantauan awak media kegiatan tersebut sangat meriah dan para orang tua murid pun mengaku sangat apresiasi kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang yang telah menyelenggarakan acara ini.

Dalam acara tersebut dihadiri Sekretaris Disdik Kota Tanjungpinang serta anak PAUD se-Kota Tanjungpinang serta para guru pendamping.

Laporan: Baringin
Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed