oleh

Lagi-Lagi Gantung Diri, Kini Pegawai PTT Tanjungpinang Ditemukan Tewas

Ilustrasi (F-Net)

SEPUTARKEPRI.CO.ID,TANJUNGPINANG – Seorang pegawai tidak tetap (PTT) bernama Yudi Mediansyah (30 thn) ditemukan tewas gantung diri di ruangan Kabid Stabilisasi Harga, Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tanjungpinang, Kamis (20/9) malam.

Ia ditemukan oleh paman dari istrinya dalam keadaan tergantung dengan tali nilon warna coklat dengan kursi plastik sebagai alat untuk berpijak. Pamannya langsung melepaskan korban dari tali. Kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Angkatan Laut Tanjungpinang dan saat ini almarhum telah dibawa ke rumah orang tuanya di Jalan Sidorejo, Kelurahan Sungai Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang.

Diketahui korban tinggal bersama istri dan mertuanya di Tanjungpinang Barat

Informasi yang didapat awak media dari seorang pegawai staf stabilisasi, Septendy Roy menerangkan berawal dari panggilan telepon dan sambungan whatsapp tidak direspon Yudi Mediansyah. Sehingga Lina selaku istrinya merasa curiga dan was was sehingga menyuruh pamannya untuk mencari suaminya karena SMS, Whatsapp tidak dibalas dan panggilan teleponnya tidak diangkat,” terang Septendy Roy, Jumat (21/09) pagi.

Septendy menjelaskan Yudi bekerja sebagai Staf Sub Program Disperindag Tanjungpinang. Sepengetahuannya, korban selama di kantor tidak memiliki masalah dengan siapapun. Dia orangnya tertutup. Sepanjang pengetahuan kami, korban tidak memiliki masalah dengan siapapun di kantor. Istri korban baru melahirkan tanggal 11 September kemarin. Polisi datang sudah tidak ada korban di kantor,” kata Septendy.

Atas peristiwa tersebut, seluruh pegawai Disperindag Kota Tanjungpinang dilarang masuk ke ruangan tempat kejadian perkara (TKP). Kasus ini tengah diselidiki pihak Kepolisian.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed