oleh

Tim Siber Pungli Anambas Sosialisasi Hingga Ke Masyarakat Pesisir

SEPUTARKEPRI.CO.ID ANAMBAS – Tim Siber Pungli dan Satuan Binmas Polres Kepulauan Anambas menggelar kegiatan Sosialisasi Tentang Pungli kepada kelompok masyarakat pesisir pantai di Balai pertemuan nelayan pelabuhan perikanan Pantai Antang, Desa Tarempa Timur, Kecamatan Siantan, Sabtu (22/9).

Kepala desa Tarempa Timur  mengatakan bahwa pihaknya bersama masyarakat menyambut baik kegiatan sosialisasi Pungli dan tindak pidana korupsi tersebut.

“Dengan kegiatan sosialisasi ini, kami sebagai perangkat desa dan masyarakat mengetahui tindakan yang berbau pungli serta mengetahui Undang Undang yang dilanggar,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Siber Pungli Anambas, Kompol H.M. Rafizal Amin, S.H yang juga Wakapolres Anambas, dalam kesempatan itu menyampaikan materi sosialisasi yang mengangkat Tema “Pungli dan Tindak Pidana Korupsi” memiliki peran serta dalam menyikapi Pemungutan liar dan korupsi di lingkungan sehari-hari,” ucap Rafizal.

Untuk itu, Kata Rafizal, Masyarakat diharapkan dapat berperan aktif apabila menemukan aksi pungutan liar dan tindak pidana korupsi dapat melaporkan kepada Tim Saber Pungli Kabupaten Kepulauan anambas ataupun kepada Kepolisian Resort Kepulauan Anambas kita akan bergerak cepat kiranya ada laporan,” ujarnya.

Laporan: Kadeni

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed