oleh

Rahma Melakukan Syukuran Dengan Masyarakat

SEPUTARKEPRI.CO.ID,TANJUNGPINANG – Ribuan masyarakat hadir di kediaman Hj. Rahma, S.IP untuk mengikuti syukuran atas dilantiknya sebagai Wakil Wali Kota Tanjungpinang masa bakti 2018-2023, di Perumahan Kijang Kencana, Sabtu (22/9).

Dalam sambutannya, Rahma mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah memberikan amanah untuk memimpin Kota Tanjungpinang.

Terimakasih atas kepercayaannya kepada kami untuk memimpin Kota Tanjungpinang bersama Ayah Syahrul. Mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat untuk kami menjadikan Tanjungpinang yang lebih baik lagi,” Ungkapnya.

Rahma juga tak lupa memperkenalkan, Rohani saudara kembarnya yang juga Anggota DPRD Kabupaten Karimun.

“Ini kakak kembar saya, Rohani namanya. Beliau sehari-hari sebagai Anggota DPRD Kabupaten Karimun. Saya harap dapat membedakan antara saya dan kakak saya. Jangan sampai salah tegur antara saya dan kakak,” Guraunya.

Dirinya juga menegaskan, hari tidak ada kuning tidak ada merah. Kita semua sama, mari bersama bahu membahu demi kemajuan Kota Tanjungpinang, dan kami sangat berharap kepada seluruh elemen masyarakat, para tokoh saling berkomunikasi,” tegasnya.

Tampak hadir dalam acara syukuran tersebut Kepala OPD Pemko Tanjungpinang, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Camat, Lurah dan perangkat RT serta RW. (Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed