oleh

Lantamal IV Buka Posko Peduli Bencana Alam, Kelenteng CONG YI BIO Bantu 6 Ton Beras

Danlantamal IV Tanjungpinang menerima bantuan beras secara simbolis dari Ketua Yayasan Kelenteng CONG YI BIO

SEPUTARKEPRI.CO.ID,Tanjungpinang-Posko Peduli Bencana Alam Palu, Sigi dan Donggala yang berada di Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang, menerima bantuan bahan kontak berupa 6 Ton beras dari Yayasan Kelenteng Cong Yi Bio yang berada di Tanjungpinang, Kepuauan Riau (Kepri).

Komandan Lantamal (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., menerima secara simbolis bantuan bahan kontak tersebut dari Ketua Yayasan Kelenteng Cong Yi Bio Bapak Ang Hai Tong di Mako Lantamal IV Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepri, Kamis (11/10).

Ketua Yayasan Kelenteng Cong Yi Bio, Ang Hai Tong pada kesempatan tersebut mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian serta rasa solidaritas dari Yayasan untuk membantu masyarakat Palu, Sigi dan Donggala yang mengalami musibah beberapa waktu yang lalu,” kata Ang Hai Tong.

Sementara itu, Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko SUyatno, S.E., M.M., menyampaikan semua bantuan ini, rencananya akan dikirim besok jum’at 12 Oktober 2018 bersamaan dengan bantuan yang sudah terkumpul di Posko Peduli Bencana Alam yang berada di Mako Lantamal IV. Semua bantuan yang sudah terkumpul akan diangkut menggunakan KRI Teluk Bintuni-520 dari Dermaga TNI Angkatan Laut Tanjung Uban, Mentigi, ujar Danlantamal IV,” ucap Danlantamal IV.

“Sampai saat ini Posko Peduli Bencana Alam Lantamal IV telah mengumpulkan batuan bahan kontak yang berasal dari berbagai elemen masyarakat yang berada di Tanjungpinang. Bahan kontak tersebut antara lain 6 Ton 81 karung beras, air mineral 314 dus, biscuit 139 dus, minyak goreng 15 dus, baju layak pakai 486 koli, peralatan mandi 1 dus, mie intan 2.882 dus, teh 12 dus, susu 7 dus, tikar dan karpet 1 lembar serta uang sebesar Rp. 93.258.000,. (Sembilan puluh tiga juta dua ratus lima puluh delapan ribu rupiah),” ungkapnya.

Penyerahan bantuan di Mako Lantamal IV tersebut dihadiri Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Imam Teguh Santoso, S.T., M.Si., para Asisten Danlantamal IV, Komandan Satrol Lantamal IV serta Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja yang berada di Mako Lantamal IV. (Red/Penlantamal IV)

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed