oleh

Anggota DPRD Anambas Bersama Tokoh Masyarakat Lima Desa Bahas Lemahnya Sinyal Telkomsel

Pertemuan singkat Anggota DPRD Anambas dan Tokoh Masyarakat

SEPUTARKEPRI.CO.ID, Anambas-Masyarakat bersama sejumlah Anggota DPRD Anambas melakukan rapat singkat untuk mengevaluasi masalah sinyal jaringan Telkomsel yang beberapa hari ini hilang total di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin (15/10) malam di adakan di Restouran Long Wadi di Desa Payalaman. Tampak hadir Jasril Jamil ( anggota DPRD KKA) Kades dan BPD serta tokoh Masyarakat.

Jasril Jamil selaku Wakil Ketua Komisi II DPRD Anambas dari  fraksi Partai PAN yang hadir dalam rapat itu kepada awak media www.seputarkepri.co.id  menuturkan rapat ini menggesa agar masyarakat, Dinas Kominfo  dan Telkomsel bersenergi,” tutur Jasril Jamil.

Nanti, hasil rapat ini akan kita bahas bersama anggota DPRD dan Pemkab Anambas, insyallah setelah mendapatkan hasil rapat kita bawa kepihak Kominfo dan Telkomsel daerah maupun pusat,” ujarnya.

Ya ini harus, jika Kouta Bandwitenya sudah overlot, akan meminta segera di realisasikan dengan segala upaya,” tegasnya.

Sementara itu, Sopyan Hadi salah satu perwakilan masyarakat Lima Desa mengatakan, dari hasil rapat kami Lima Desa ini  meminta pihak Pemerintah dan Telkomsel bisa memaksimalkan kembali dan tidak di biarkan berlarut – larut, serta menambah Bandwite BTS yang ada di Desa Payamaram,” ucap Sopyan.

Telkomsel ini juga adalah layanan publik berpengaruh pada perekonomian dan Para investor yang masuk melalui bandara Matak juga termasuk 5 Desa yang ada di Kecamatan Palmatak.

Dirinya berharap, peran pemerintah daerah dan pihak Propider untuk mengevaluasi agar benar – benar menangani, memperhatikan dan memperbaiki hilangnya sinyal Telkomsel ini,” ungkapnya.

Kadeni

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed