oleh

Pelajar Menerima Pembinaan SDM Pertahanan Negara

Foto Bersama: Danlantamal IV Tanjungpinang dengan sejumlah pelajar

SEPUTARKEPRI.CO.ID,TANJUNGPINANG-Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., memimpin pembukaan kegiatan Pembinaan Pendayagunaan Sumber Daya Manusia (SDM) Pertahanan Negara di Lapangan Apel Markas Komando Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepri, Kamis (25/10).

Kegiatan yang dilaksanakan perwakilan Kementrian Pertahanan RI Provinsi Kepulauan Riau diikuti sebanyak 150 peserta generasi muda yang berasal dari perwakilan Mahasiswa dan pelajar SMU/SMK wilayah Kepulauan Riau.

Danlantamal IV mengatakan kegiatan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Pertahanan Negara yang di gelar Kementrian Pertahanan ini dalam rangka membangun semangat dan tekad kebersama untuk menjaga keutuhan NKRI, dengan sasaran generasi muda sebagai k upaya menyiapkan generasi muda bangsa yang tangguh dan kokoh,” ucap Danlantamal IV.

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan kepada para peserta Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Pertahanan Negara, bahwa Lantamal IV siap mendukung kegiatan ini karena itu semua fasilitas yang berada di Mako Lantamal IV silahkan dimanfaatkan dan dijaga,” ujarnya.

Hadir pada acara tersebut Pejabat Perwakilan Kementerian Pertahanan (PKP)  Provinsi Kepri Brigjen TNI Andarias Pong Bija, Komandan Korem 033/ WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., Perwakilan Dispora Provinsi Kepri, Kadispotmar Lantamal IV dan Pejabat Kemenhan Wilayah Provinsi Kepri Serta Panitia penyelenggara Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Pertahanan Negara. (Red/Penlantamal IV)

Editor: 7ringgo

 

Komentar

News Feed