oleh

Hari Ini Telah Dilaksanakan Pemilhan Kepala Desa di Anambas

SEPUTARKEPRI.CO.ID, ANAMBAS-Pemilihan Kepala Desa 2018 di 22 Desa dari enam Kecamatan yang ada di wilayah Kebupaten Kepulauan Anambas dilaksanakan, Minggu (28/10).

Seperti di Kecamatan Palmatak terdiri dari tujuh Desa dalam PILKADESĀ  serentak Tahun 2018 yaitu Desa Piasan, Desa Matak, Desa Payamaram, Desa Teluk Bayur, Desa Batu Ampar, Desa Putik dan Desa Balibak.

Yang dapat di himpun oleh awak media www.seputarkepri.co.id dari Drs
Yendi, S.Sos selaku Asisten lll Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas yang memantau jalannya Pilkades di Kecamatan Palmatak, Desa Payamaram.

Yendi menyampaikan semoga Pilkades serentak diĀ  Kecamatan Palmatak dan khususnya di beberapa wilayah Anambas berjalan dengan baik, aman dan damai,” ucap Yendi.

“Harapan kita selaku Pemerintah bagi yang terpilih harus bisa memberi hal yang positif untuk membangun desanya dan mempunyai motivasi yang baik kedepannya juga bersenergi bersama masyarakatnya,” harapnya.

Bagi yang belum terpilih harus berbesar hati jangan kecewa, juga memberi nilai positif, legowo saja jika belum terpilih tuturYendi.

Yang ikut dalam rombongan
Drs.Yendi Sos (Asisten Tiga KKA)
Abdul Rahim (BKD KKA) Raja Almizan S.sos (Tapem) Redo Lithrony Fourty Grav,S.IP (PLT Camat Palmatak)
Humas Protokol KKA, TNI/Polri.

Kadeni

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed