oleh

Prajurit Korem 033/WP Latihan ‘YONGMOODO’

Sejumlah Prajurit Korem 033/WP melaksanakan Latihan Yongmoodo

SEPUTARKEPRI.CO.ID,TANJUNGPINANG-Sebagai program rutin yang digariskan Komando dan untuk meningkatkan kemampuan anggota Korem 033/Wira Pratama, sejumlah Prajurit melaksanakan kegiatan latihan Yongmoodo dengan melaksanakan tehnik gerakan dasar pukulan dan tendangan, tepat pukul 07.00 Wib di Makorem 033/WP, Jalan Senggarang, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Selasa (27/11).

Kegiatan diawali dengan apel pengecekan jumlah kehadiran dilanjutkan dengan senam pelamasan yongmoodo yang di pimpin anggota Jasrem 033/Wira Pratama Sertu Sankot Parulian yang juga salah satu pelatih yongmoodo Korem 033/Wira Pratama.

Setelah melaksanakan senam Yongmoodo dilanjutkan dengan pelaksanaan tehnik-tehnik dasar gerakan Yongmoodo untuk menunjang kegiatan yang diprogramkan Komando Atas.

Latihan Yongmoodo tersebut juga merupakan kegiatan rutin dilakukan setiap hari selasa dalam pelaksanaan minggu militer di Makorem 033/Wira Pratama yang berkedudukan di Jln Sei Timun Senggarang KM 14 Tanjungpinang Prov. Kepulauan Riau.

Pelatih Yongmoodo anggota Jasrem Sertu Sankot Parulian menyampaikan latihan yongmoodo yang dilaksanakan ini harus dilaksanakan dengan penuh semangat, karena apabila tidak semangat, maka teknik yang kita pelajari tidak akan berkembang dan hanya begitu-begitu saja, diharapkan dengan keseriusan secara perlahan demi perlahan apa yang kita pahami dan didapat tidak sia-sia dan hasilnya bermanfaat dalam bidang olahraga beladiri, kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar dengan baik.

Editor: 7Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed