oleh

Korem 033/WP Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

SEPUTARKEPRI.CO.ID,TANJUNGPINANG-Kasi Persrem 033/WP, Kolonel Inf Budhi Utomo, S.I.P, membuka acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di masjid Ar-Ridho Korem 033/WP Jalan Senggarang, Kota Tanjungpinang, Kamis (29/11).

Kasi Persrem 033/Wira Pratama, Kolonel Inf Budhi Utomo, S.I.P., dalam sambutannya menyampaikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bila dikaji secara mendalam, sejarah kehidupan Rasulullah Muhammad SAW merupakan suatu gambaran dinamika kehidupan umat manusia yang sangat tinggi nilainya.

“Yang berpijak pada tiga landasan pokok, yaitu Iman, Islam dan Ikhsan. Semuanya tercermin dengan sangat jelas dari perilaku keseharian Nabi Muhammad SAW, di dalam diri Nabi Muhammad SAW tergambar dinamika kehidupan manusia yang sempurna dan penuh dengan akhlakul karimah,” ucap Kasi Persrem.

Sementara itu, Ustadz H. Rizaldi Siregar, S.Ag. menyampaikan Rasulullah Muhammad SAW diutus ke muka bumi dengan membawa amanah Allah SWT, guna memperbaiki akhlak umat manusia,” tercatat dalam sejarah kehidupan, bahwa Nabi Muhammad SAW adalah pemimpin besar yang sangat luar biasa dalam memberikan teladan agung bagi umatnya,” ucap Ustadz H Rizaldi Siregar di Makorem Jalan Senggarang, Tanjungpinang, Kamis (29/11).

Dengan tema jadikan hikmah maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018 M sebagai suri teladan bagi prajurit dan PNS TNI AD yang berjiwa kesatria, militan, loyal, profesional, modern dan manunggal dengan rakyat”. Kasi Pers berharap seluruh prajurit warga Korem 033/Wira Pratama untuk meneladani sikap Nabi kita Muhammad SAW yang santun, ramah dan tawadhu, baik dalam tutur kata maupun tindakan. (* )

Editor: 7Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed