oleh

Dalam Waktu Dekat Ini Panglima TNI Akan Meresmikan Pangkalan Kapal Selam di Natuna

Natuna-Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjantodi akan meresmikan pangkalan Kapal Selam TNI AL di pelabuhan Selat Lampah, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau.

Sebelum kedatangan Panglima TNI untuk meninjau dan meresmikan pembangunan fasilitas pangkalan militer di Kepulauan Natuna tersebut, malam jumat tepat pukul 18.00 Wib. Seluruh pasukan TNI melaksanakan Doa bersama.

Doa bersama ini sebagai ungkapan syukur dan kelancaran pelaksanakan kegiatan yang akan dilaksankan pada Tanggal 18 Desember 2018  ini diatas KRI Makasar, dipimpin Ustad Gatturahman imam  besar masjid Agung Natuna juga dihadiri tokoh masyarakat, anak-anak yatim, personel TNI berdoa bersama kepata Tuhan Yang Maha Esa untuk kelancaran acara tersebut.

Dalam kebersamaannya Komandan KRI Makasar, Dandim 0318/Natuna serta pimpinan TNI yang ada juga menyantuni anak-anak yatim yang sengaja di datangkan dari kota Ranai dan dilanjutkan santap malam bersama Prajurit TNI diatas KRI Makasar.

Sementara itu, Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, S.E, mengatakan bahwa giat ini bertujuan memohon kepada Tuhan YME untuk kelancaran dan keamanan kegiatan ini.

Kedatangan Panglima TNI ke Natuna, satu kemormatan bagi personil TNI, sehingga bisa bertatap muka langsung dengan Jenderal Bintang empat ini,” kata Danlanal Ranai. (* )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed