oleh

Kapolda Kepri Basembang Bercerita Bersama Masyarakat Natuna

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto menyalami tokoh masyarakat Natuna

Natuna-Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto melaksanakan Kegiatan Basembang Bercerite Kamtibmas bersama masyarakat Kabupaten Natuna di Rumah Makan Sisir Basisir, Natuna, Rabu (19/12).

Kapolda menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk bersilahturahmi, bertukar informasi dan mendengar permasalahan-permasalahan serta saran dan masukan untuk Polda Kepri dan jajaran.

Dengan Kriminalitas semakin meningkat dan canggih diharapkan anggota Polri agar lebih smart untuk menjalani tugas serta mengharapkan kerja sama dari unsur TNI dan Masyarakat dalam membantu Kepolisian untuk menindak kejahatan dan mencegah ancaman-ancaman yang terjadi.

Masyarakat Kabupaten Natuna juga diharapkan untuk bekerja sama memerangi Berita Hoaks dan selalu memberikan informasi yang benar dan bisa mempertanggungjawabkan.

Dengan adanya kerja sama antara Polri dan masyarakat, diharapkan dapat membantu tugas Kepolisian untuk meminimalisir potensi kerawanan yang terjadi di Daerah dan dapat meminimalisir pelanggaran Pemilu serta mengamankan proses jalannya Pemilu 2019 secara aman, damai dan sejuk,” tutur Kapolda.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK, Kabid Propam Polda Kepri, Dansat Brimob Polda Kepri, Sekda Kabupaten Natuna, Wan Siswandi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Danlanal Ranai, Ketua LAN, Kapolres Natuna, Dandim 0318/Natuna, Dansatrad, Kepala Badan dan Ketua Instansi & Perbangkan, Tokoh Agama, Masyarakat, Adat.

Sumber: Humas Polda Kepri
Editor: 7Ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed