oleh

Bupati Lantik Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna

Bupati Natuna, H. Abdul Hamid Rizal, saat melantik Pejabat Administrator di lingkungan Pemkab Natuan (f-hms)

Natuna (KEPRI)-Bupati Natuna, H. Abdul Hamid Rizal melantik Satu Orang Pejabat Administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, bertempat di Aula Kantor Bupati Natuna, Rabu (13/2) pagi.

Bupati Natuna dalam sambutanya mengatakan kepada pejabat yang baru dilantik agar amanah dalam menjalankan tugas, karena tugas dan jabatan hanyalah sementara dan kerjakan semua tugas dengan ikhlas. Dimanapun kita ditempatkan pasti akan mendapat pengalaman dan ilmu yang baru.

Dengan terbentuknya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kabupaten Natuna, diharapkan dapat meningkatkan pendapatan daerah untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Sesuai dengan program percepatan pembangunan daerah di perbatasan, saya berharap dengan terbentuknya organisasi ini
sebagaimana yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tempatan.

Dengan telah dilantiknya pejabat yang telah ditunjuk, diharapkan mampu untuk bekerjasama dengan setiap unsur perangkat daerah yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, dengan harapan dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan peraturan yang berlaku,” terang Bupati.

Adapun Pejabat yang dilantik, Irianto, SE yang dulunya Pelaksana Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Natuna, sekarang menjabat Sekretaris Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Natuna.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Para Asisten Organisasi Perangkat Daerah dan Aparatur Negeri Sipil Kabupaten Natuna. (* )

Laporan: Cr

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed