oleh

Pom Lantamal IV Gelar Operasi Razia Tempat Hiburan Malam

Anggota Polisi Militer Angkatan Laut saat menggelar operasi Razia di salah satu tempat hiburan malam

Tanjungpinang (KEPRI)-Polisi Militer (Pom) Pangkalan Utama Angkatan Laut IV (Lantamal IV) melaksaan operasi razia tempar hiburan malam yang berada di Tanjungpinang, Sabtu (16/2) malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Laut (HUT Pomal) yang ke-73 sekaligus sebagai salah satu program kerja Pom Lantamal IV untuk menegakan kedisiplinan para Prajurit TNI AL yang memasuki tempat hiburan malam.

Dalam razia tersebut Pom Lantamal IV yang melibatkan 30 personel bekerja sama dengan beberapa instansi terkait diantaranya Pom AD 3 personel dari Subdenpom Tanjungpinang, Pom AU 3 personel dari Lanud RHF, Propam Polres Tanjungpinang 6 personel, Imigrasi Tanjungpinang 5 personel dan Satpol PP Tanjungpinang 13 personel.

Kegiatan razia yang dilaksanakan di sejumlah PUB dan Karoeke ini difokuskan kepada Prajurit TNI dan Polri, masyarakat umum yang tidak memiliki indentitas serta WNA yang berkunjung di Tanjungpinang.

Dalam pelaksanaan razia tersebut berhasil menjaring 24 orang masyarakat sipil terdiri dari 18 laki-laki dan 6 perempuan yang tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) selanjutnya diamankan ke Satpol PP Tanjungpinqng untuk proses lebih lanjut. (* )

Editor: Partogi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed