oleh

Bupati Anambas Berpesan Kepada Siswa Pramuka Mengimplementasikan Dasa Dharma

Bupati Anambas Abdul Haris (ujung kanan)

Batu Tambun, ANAMBAS (KEPRI)-Bupati Kepulauan Anambas  Buka acara sekaligus menjadi Pembina Upacara dalam rangka Program Tahunan Gerakan Pramuka Gudep 01.027 – 01.028 Tingkat  MA-MTs di Bumper Sudi Mampir Batu Tambun, Jum’at 22 Febuari 2019.

Dalam Sambutannya, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris menyampaikan, kegiatan ini Kepramukaan ini merupakan kegiatan yang sangat mulia.  karena kita Secara langsung berinteraksi dengan alam. Seorang Pramuka memiliki Dasa Dharma. Oleh karena itu,  marilah kita menghayati Dasa Dharma tersebut,  Apabila kita menghayati sekaligus mengimplementasikan nya didalam kehidupan sehari-hari, maka insyaallah suatu kesuksesan akan menghampiri kita dimasa mendatang,” ucap Bupati.

Bupati berpesan Kepada Siswa/i Pramuka  gantunglah cita cita setinggi tingginya dan lakukan upaya nya dengan bersungguh-sungguh maka insyaallah cita-cita tersebut akan tercapai, karena kunci cita cita tersebut adalah upaya dan usaha yang sungguh-sungguh.

Kita Juga Harus Mampu memberikan Keharuman Kabupaten Kepulauan Anambas  melalui kegiatan Kepramukaan ini.

Turut hadir juga  dalam acara tersebut Kepala Menteri Agama Kepulauan Anambas, Kapolsek Siantan,  Perwakilan Danlanal, Wakil ketua 1 Kwarcab Kabupaten Kepulauan Anambas, ketua Kwarran, Ketua pusdiklat cab 1 , Kadis Perhubungan, Kasi Pramuka, dan lainnya. (* )

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed