oleh

Bupati Lingga Lantik 140 ASN di Pantai Tanjung Napau

Bupati Lingga saat melantik 140 ASN

Lingga (KEPRI)-Bupati Lingga Alias Wello mengaku akan mengawasi dan mengevaluasi kinerja aparaturnya dalam 100 hari kerja. Dan akan menempatkannya kembali jika tidak mencapai target yang diharapkan. Hal ini disampaikan Bupati yang biasa dipanggil Awe oleh masyarakat Lingga ini saat melantik 140 pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pantai Tanjung Napau Desa Resang Kecamatan Singkep Selatan, Kamis (21/2/1019) kemarin.

Para ASN yang dilantik

Bupati menyampaikan kepada pemangku jabatan tentunya memiliki tugas yang berat dan dapat kiranya melaksanakan tugasnya, kerja nyata yang dapat memajukan daerah, menyejahterakan masyarakat menuju Lingga terbilang 2020.

Bagi yang tidak mampu melaksanakan tugas selama 100 hari ke depan akan kita lakukan evaluasi dan pemantauan terhadap kinerjanya, dan akan kita adakan penempatan kembali bagi yang nyata -nyata tidak mampu melaksanakan kerja sesuai target. Bahwa keberhasilan pemerintah itu ada di tangan para penjabat pelayan publiknya.

Dia juga menegaskan agar semua pegawai menskalaprioritaskan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat. Dan dapat mempertahankan prestasi prestasi yang sudah dicapai selama 3 tahun ini serta mengisi sisa paruh terakhir ini dengan menyempurnakannya hingga mendapatkan hasil yang lebih optimal. Kesemua ini sebagai penunjang dari visi -misi menuju Lingga terbilang 2020 nanti.

Pemerintah daerah akan terus melakukan pemantauan terkhusus pada dua organisasi perangkat daerah ( OPD ) yang berhubungan langsung dengan lingkungan masyarakat yakni pada Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Dinas Pendidikan (Disdik),” terang Bupati.

Dirinya juga berharap Kepada Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan bisa lebih maksimal dalam peningkatan kinerja pelayanan kepada masyarakat, karena OPD ini merupakan visi misi semasa Pilkada saya terdahulu, selain itu, bagi yang dilantik janganlah merasa bangga dan hebat, dan juga bagi yang posisinya tidak sesuai pilihan hatinya diharapkan menjadi bagian pembelajaran dan pencerahan agar siap ditampilkan dan bekerja diberbagai peluang yang di amanahkan. Sebab katanya, selaku abdi negara mereka harus siap ditempatkan di segala bidang posisi dan kondisi untuk mengabdikan diriĀ  guna pencapaian kinerja puncak,” tutupĀ  Bupati. (* )

Editor: Ari K

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed