oleh

Polsek SBP Tanjungpinang Melaksanakan Giat Salat Jumat Keliling

Kapolsek SBP Tanjungpinang Kompol Zulkifli menyalami jamaah usai salat jumat

Tanjungpinang (KEPRI)-Jajaran Polsek Sri Bintan Pura Tanjungpinang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol H Zulkifli  melaksanakan kegiatan salat Jum’at keliling yang bertempat di Mesjid AL-IKHSAN Jl. Tugu Pahlawan Kp. Baru, Kota Tanjungpinang, jumat (22/2) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek  Sri Bintan Pura Tanjungpinang  bertindak selaku IMAM salat Jum’at. Pada kegiatan salat Jum’at keliling Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jemaah Mesjid yakni mengajak Jama’ah untuk selalu bersyukur  kepada ALLAH SWT agar hidup mendapat Ridho serta Berkah. Mengajak Jama’ah utk memperkuat Ukhuwah Islamiyah dan bersama2 menangkal masuknya paham Radikalisme di Kota Tanjungpinang. Mengajak Jama’ah utk berpartisipasi serta mendukung Polri khususnya Polres Tanjungpinang dalam mewujudkan Pelaksanaan Pileg, Pilpres 2019 yang aman damai dan sejuk.

Kapolsek juga menyampaikan bijak dalam menyikapi informasi yg beredar didunia maya, Waspada terhadap maraknya berita Hoaks yang muncul di Medsos. Cek and ricek dahulu atas kebenaran suatu  informasi yg kita terima. Hindari penyakit masyarakat seperti Judi, miras, Narkoba dan selalu melakukan aktivitas yg positif. Selalu waspada terhadap cuaca yang tdk dapat diperdiksi saat ini dalam berpergian dan mencari rezeki dilaut. Mengajak masyarakat tertib berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas terutama bagi generasi millenial. Polri sangat mengharapkan dukungan serta Partisipasi  Masyarakat dlm Harkamtibmas, Sinergitas POLRI-TNI dan Masyarakat membuat Negara menjadi Kuat,” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menyerukan pesan dari Kapolres Tanjungpinang yaitu bahwa kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus dan rutin dilaksanakan karena merupakan kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat.

Sebelumnya, juga telah dilaksanakan kegiatan ibadah subuh keliling oleh para Kapolsek dan Personil Polsek jajaran. Bahkan Kapolsek dan Personil Polsek yang langsung bertindak sebagai Imam maupun Bilal pada pelaksanaan ibadah sholat subuh keliling tersebut.

Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, mempererat silaturahmi dan juga meningkatkan iman dan takwa,” imbuh Kapolsek sesuai arahan dari Kapolres Tanjungpinang.

Editor: Partogi

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed