oleh

Korem 033/WP Melaksanakan Peningkatan Kemampuan Komunikasi Sosial Prajurit

Pasi Bhakti Korem 033/WP, Mayor Inf Sipahutar

Tanjungpinang (KEPRI)-Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, menyampaikan kepada seluruh prajurit untuk meningkatkan kemampuan komunikasi sosial. Hal ini disampaikan melalui Pasi Bhakti Mayor Inf Sipahutar pada saat membuka kegiatan Korem bidang Teritorial di Makorem 033/WP, Senggarang, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jumat (1/3).

Danrem 033/WP melalui Pasi Bhakti, Mayor Inf Sipahutar menyampaikan kegiatan ini dengan tema “melalui kegiatan peningkatan kemampuan komunikasi sosial bagi aparat teritorial kita wujudkan ketahanan wilayah dan profesionalisme prajurit dalam menghadapi pilpres, pemilu legislatif dan ancaman nirmiliter (khususnya berita hoax) di wilayah NKRI”.

Dikatakannya, kegiatan melaksanakan peningkatan kemampuan komunikasi sosial (Komsos) untuk Prajurit merupakan implementasi program kerja bidang Teritorial pada Triwulan I TA. 2019 yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan Komunikasi Sosial serta Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan dalam melaksanakan tugas pemberdayaan wilayah pertahanan darat melalui Binter.

“Serta untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas kerja, sekaligus menjadi landasan dalam menetapkan tujuan bersama yang ingin dicapai, dalam mencapai sasaran bagi terwujudnya Ruang, Alat dan Kondisi juang serta kemanunggalan TNI-Rakyat yang tangguh dalam rangka mendukung pertahanan negara aspek Darat,” terang Danrem 033/WP¬† melalui Pasi Bhakti Mayor Inf Sipahutar. (* )

Editor: Partogi

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed