oleh

Inilah Pemenang Undian Doorprize HUT BUMD Kota Tanjungpinang Yang Ke-9

Direktur BMUD Kota Tanjungpinang, Zoundervan (tengah) berfoto bersama dengan pihak kepolisian, para pedagang.

Tanjungpinang (KEPRI)-BMUD Kota Tanjungpinang melakukan pencabutan undian doorprize berupa Strika, Dispenser, kipas angin, sepeda, TV 32 Inchi.

Undian ini sudah disebar sebayak 2000 kupon untuk masyarakat (konsumen) dan 2000 kupon pedagang yang menyewa lapak dan para pelaku kuliner juga sebelumnya, hari inilah penentu siapa yang berhak mendapatkan hadiah tersebut.

Pencabutan undian doorprize

Hal ini diungkapkan Direktur BUMD Kota Tanjungpinang, Zoundervan saat acara pencabutan para pemenang undian yang disaksikan dari pihak kepolisian, RRI Tanjungpinang, dan para pedagang tradisional.

Pencabutan undian ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun BUMD Kota Tanjungpinang yang ke-9,” ucap Zoundervan di Kontor BMUD Kota Tanjungpinang, Jalan Potong Lembu, Sabtu (16/3) siang.

Pihak Kepolisian menandatangani berita acara pencabutan undian

Diungkapkannya, ada 4000 yang diundi untuk mendapat kesempaatan membawa hadiah 1 unit TV 32 Inchi, 1 unit Sepeda, 10 unit Strika, 5 unit dispenser.

Tujuan kegiatan ini, masyarakat (konsumen) dan pedagang dapat merasakan kehadiran BMUD Kota Tanjungpinang.

Selain itu, kita menghimbau masyarakat Kota Tanjungpinang supaya gemar kepasar tradiosinal. kedepannya, kita (BMUD) dapat bersinergi dan pedagang dapat memberikan masukan dan membangun Kota Tanjungpinang, terutama dipasar.

Pasar tradisional Tanjungpinang, alhamdulillah sudah maksimal. Sekarang sudah dipasang Closed Circuit Television (CCTV) disetiap sudut pasar yang dianggap rawan untuk menelisir kinerja BMUD Kota Tanjungpinang. Dan ditahun 2019 akan kita buat inovasi-inovasi baru. Katanya, ada juga nanti doorprize kepada pedagang yang tepat waktu.

Harapannya, kedepan bisa melaksanakan sinergi pasar dapat dilakukan untuk memajukan Kota Tanjungpinang. Kita akan menambah 8 unit CCTV dan mohon kerja sama dari pihak kepolisian. Untuk titik rawan harus kita membuat demi kenyamanan pengunjung.

Dia juga menyampaikan, BMUD Kota Tanjungpinang mendapat sertifikat kepatuhan iuran, diakuinya, memang selama 4 tahun pihaknya mengalami penunggakan. Alhamdulillah, tahun ini kita mendapat penghargaan, dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Direktur BMUD Kota Tanjungpinang menunjukkan TV monitor kepada pihak kepolisian dan para pedagang

Usai acara pencabutan undian, orang nomor satu di BUMD Kota Tanjungpinang ini Langsung menunjukkan Link TV Monitor kepada pihak kepolisian, RRI Tanjungpinang, Para Pedagang. Link ini dari kantor yang langsung terhubung ke pasar tradisional. Ini pakai kabel aktif, tahun ini kita akan membuat suara. Mulai dari pasar ikan sampai Jalan gambir,” imbuhnya.

Inilah nama-nama dan nomor undian yang berhak membawa hadiah doorprize dari Kantor BMUD Kota Tanjungpinang

I. Hadiah Strika yakni Evi (0620), Ros (1886), Bungawati (1427), Rinawati (0020), Amayudin (0018), Gimia (0801), Poppy Praditia (1425), Windi (1830), H. Erizon (0285), Iyuida (0923).

II. Hadiah Dispenser yakni Risnawati (1741), Heri (0201), FauziĀ  Hidayat (0947), Suryadi (0509), Sadam (0545).

III. Hadiah Kipas Angin yakni Taufik (0208), Sugeng (1028), Endan (1868).

IV. Hadiah Sepeda yakni Waginah (1678)

V. Hadiah TV 32 Inchi yakni Aditia (0041).

Laporan: Cr
Editor: Partogi

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed