oleh

HUT Ke-73 Persit KCK Rem 033 PD I Bukit Barisan Menggelar Bazar Murah dan Pengobatan Gratis

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Rem 033 PD I Bukit Barisan, Ny.Alin Gabriel Lema (kiri)

Batam (KEPRI)-Dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT Ke-21 Kementerian BUMN RI  Tahun 2019 mengelar Pengobatan Gratis & Sembako Murah di Lapangan Indra Sakti Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Belakang Padang Kota Batam, Rabu (10/4).

Keceriahan terpancar dari Ibuk Wuri warga Desa Tanjungsari di acara Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka kegiatan bazar murah dan pengobatan gratis. Masyarakat Kelurahan Tanjung Sari dipersilahkan memulai kegiatan dengan ikuti pengobatan gratis, menikmati dapat sembako murah, paket sembako juga disiapkan untuk anak yatim dan fakir miskin.

Kasrem 033/Wira Pratama, Kolonel INF Jimmy Watuseke membacakan sambutan Komandan Korem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema yang menyampaikan baksos yang dilaksanakan tersebut adalah dalam memperingati HUT Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT Ke-21 kementerian BUMN RI tahun 2019.

Kegiatan ini bertujuan meringankan beban masyarakat dengan menggelar kegiatan bazar murah dan pengobatan gratis kepada masyarakat Kecamatan Belakang Padang Batam.

Dan merupakan bentuk kepedulian TNI yang merakyat, penuh keramahan dan terus tetap dekat serta selalu bersama rakyat dapat membawa TNI semakin tetap jaya.

Kegiatan baksos dalam memperingati HUT ke 73 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT ke 21 kementerian BUMN RI tersebut juga hadir para Kasi Korem 033/WP, unsur SKPD Kota Batam, Pimpinan Pelindo BUMN Kota Batam, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta Masyarakat wilayah Kec Belakang Padang Batam. (* )

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed