oleh

Video Conference Bupati Kepulauan Anambas dengan Gubernur Kepri Akan Ditanyangkan Tanggal 17 April 2019

Pegawai dan Teknisi Diskominfo sedang melaksanakan perbaikan 

Anambas (KEPRI)-Pemilihan Umum serentak yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 April 2019 sudah semakin dekat dan tinggal menghitung hari. Dalam rangka mendukung suksesnya pemilu di Kabupaten Kepulauan Anambas, Pemerintah Daerah akan menayangkan Video Conference  Bupati Kepulauan Anambas dengan Gubernur Kepulauan Riau pada 17 April mendatang.

Sebagai upaya untuk mendukung suksesnya video conference tersebut, berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, Jumat (12/04/19).

Kepala Seksi Infrastruktur  Bidang Penyelenggaraan E-Government Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik , Ronald Saroingsong menyebutkan, sejauh ini persiapan yang sudah dilakukan yakni mempersiapkan akses internet  di lokasi pelaksanaan Video Conference tersebut.

Adapun lokasi pelaksanaan Video Conference tersebut eks Puskesmas Tarempa, “Di lokasi tersebut sudah terpasang akses internet dengan kecepatan 30Mbps untuk mensuport perangkat Video Conference dan kebutuhan akses lainnya pada saat pelaksanaan Pemilu,” tutur Roland (* )

Editor: Kadeni Razak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed