oleh

Polres Anambas Provinsi Kepulauan Riau Jamin Keamanan Pada Pemilu 2019

Kapolres Anambas, AKBP Junoto, S.I.K (kiri)

Anambas (KEPRI)-Kepala Kepolisian Resor Anambas, AKBP Junoto, S.I.K  siap menjamin keamanan di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas saat menggelar pesta demokrasi pada Pemilihan Anggota Legislatif, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI Tanggal 17 April 2019 yang akan datang.

Semua kekuatan personel sudah dipersiapkan untuk pengamanan Pemilu 2019 di setiap TPS, sehingga pelaksanaan sukses dan kondusif,” kata Kapolres saat di hubungi via telepon selulernya Jum’at (12/4) kemarin.

Kapolres mengatakan, sebanyak 98 personel kekuatan pengamanan penambahan di Anambas  dengan Bantuan Kendali Operasi (BKO)  dari Polda Kepri berjumlah 56 personil dan dari Brimob 42 personil dam untuk pengamanan nanti di saat pelaksanaan penyoblosan tentu juga dukungan semua masyarakat Anambas.

Untuk awal, pihaknya akan melakukan pengamanan distribusi logistik di setiap kecamatan pada hari Minggu 14 April 2019. Mulai dari Kecamatan Jemaja, Jemaja timur, Siantan Timur, Palmatak, Siantan tengah dan Siantan Selatan, kemudian pada hari Senin 15 April 2019 untuk kecamatan Siantan, semua personil akan kita kerahkan,” tuturnya.

Dengan harapan, tentunya ingin bahwa wilayah tetap aman dan kondusif. Namun, semuanya itu, diharapkan juga semua masyarakat memanfaatkan momen ini sebaik-baiknya, ikut menjaga kondusifitas saat penyoblosan nanti,” tutupnya.

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed