oleh

Polsek Palmatak Kabupaten Anambas Sukses Mengamankan Pemilu 2019

Personil Polsek Palmatak bersama Babinsa Palmatak

Palmatak, Anambas (KEPRI)-Polsek Kecamatan Palmatak dan Jajarannya Sukses dalam pengamanan Pemilu Serentak pada 17 April 2109 dengan Aman, Damai dan Sejuk.

Adapun pengaman yang di lakukan Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Palmatak dan Kecamatan Siantan Tengah jumlah DPT kecamatan palmtalk sebanyak 8,773 DPT, dari 15 desa ada 43 TPS termasuk I (satu) TPS khusus migas dan Kecamatan Siantan Tengah dengan 6 (enam) desa, 11 TPS, jumlah 2,270 DPT.

Selama proses Pesta demokrasi berjalan dilakukan pengaman ketat oleh anggota polsek dan BKO polda kepri berakhir digedung PPK desa tebang sejak 18 April 2019 hingga 22 April 2019 saat sidang pleno.

IPTU Lukmen Pane Kapolsek Palmatak kepada awak media ini mengatakan, kita
Meminimalisir hal-hal yang menganggu proses penyoblosan hingga pengawalan kotak surat suara kegedung PPK kecamatan , di lanjut dengan sidang pembukaan dan penutupan¬† pleno pada jam 23 : 30 wib hingga selesai pada jam 08: 00 Wib pagi ini, “tutur lukmin.

Setelah sidang pleno selesai sekitar Jam 08: 30 Wib tong suara langsung didistribusikan kegedung kpu tarempa mengunakan kapal sekamina, setelah serah terima ke KPUD berarti tugas dan tanggung jawab kita sudah selesai, di tambahkannya, mudah-mudahan dengan hadirnya kita di sini bisa membantu PPK kecamatan palmatak dan Panwaslu Kecamatan Palmatak juga untuk masyarakat, kita melakukan pengawalan bersama-sama insyaallah akan lancar dan kondusif,” tutup Lukmin.

Pengawalan tersebut meliputi
Polsek Palmatak dan jajaran, 10 (sepuluh) Personil BKO Polda Kepri, Koramil 07 Palmatak, Ketua dan tim PPK Kecamtan Palmatak, Ketua dan tim Panwanslu Kecamatan Palmatak.

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed