oleh

Nurdin Basirun Mengapresiasi Pesta Demokrasi Di Kepri

 

Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun.

Tanjungpinang (KEPRI)-Gubernur Kepulauan Riau, H. Nurdin Basirun memberi apresiasi penuh kepada seluruh masyarakat atas kedewasaan berpolitik.

Hal itu ditunjukan sehingga pelaksanaan Pesta Demokrasi tahun 2019 di Provinsi Kepulauan Riau dapat berjalan aman dan lancar.

Kehadiran Nurdin sendiri sebagai bentuk partisipasi aktif dan meninjau langsung pelaksanaan rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara di tingkat Provinsi. Rapat Pleno sendiri sebagai bentuk tranparansi dalam rangka pelaksanaan pemilu.

“Alhamdulillah, pelaksanaan pesta demokrasi di Kepri telah berjalan dengan aman, lancar, jujur, adil dan transparan serta demokratis,” ujar Nurdin usai menghadiri Rapat Pleno Terbuka Hasil Perhitungan Perolehan Suara Tingkat Provinsi Kepri pada Pemilihan Umum Tahun 2019 di Mega Ballroom Hotel CK, Tanjungpinang, Kamis (9/5) siang kemarin.

Nurdin melanjutkan, Kepada siapapun yang akan jadi pemenangnya baik Presiden, DPD, DPR dan DPRD Provinsi hendaklah masyarakat menyambut dengan penuh suka cita karna, suara demokrasi adalah suara seluruh masyarakat maka hendaklah didoakan yang terbaik untuk kesuksesan pembangunan kedepan.

“Mari kita salurkan energi positif berupa doa-doa terbaik bagi para pemimpin kita, kedepan, untuk membangun bangsa ini menjadi semakin baik lagi dan untuk Kepri khususnya,” imbuhnya. (* )

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed